#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Di Madrid, Hazard Akan Pakai Nomor 7, Pemilik saat Ini Tak Masalah Melepasnya
01 June 2019 10:36 WIB
MADRID – Tiap klub pasti punya nomor keramat. Nomor itu, biasanya dipakai oleh pemain yang punya peran vital. Apalagi di klub sekaliber Real Madrid dan sudah jelas itu adalah nomor 7. Sebelumnya, masih melekat dalam memori Cristiano Ronaldo dengan nomor tersebut. Populer ke seluruh dunia dengan sebutan CR7.

Meski ini kabar soal kedatangan Eden Hazard ke Madrid, hubungannya dengan nomor 7 sangat erat. Seperti yang dilansir oleh ESPN, Madrid berencana memberikan Hazard nomor 7 jika dia datang ke Santiago Bernabeu. Madrid memang butuh ikon dan Hazard yang diproyeksikan jadi ikon tersebut.


Baca Juga :
- Produsen VAR di Liga Primer Ajukan Permohonan Maaf Terkait Kesalahan Pertandingan Tottenham vs Watford
- Dele Alli, Langganan Cetak Gol ke Gawang Watford

Saat ini, nomor 7 di Madrid sudah ada pemiliknya yaitu Mariano Diaz. Nomor keramat itu justru diberikan kepada pemain pelapis yang jarang sekali dimainkan. Mendengar kabar ini, Diaz seperti tahu diri dan tak masalah memberikan nomor punggungnya kepada Hazard yang dianggapnya telah menginspirasi Chelsea selama ini.


Baca Juga :
- Mauricio Pochettino Mulai Takut Dipecat Tottenham
- MU Perlu Rekrut Kane jika Ingin Bersaing Raih Trofi

Di Chelsea sendiri, Hazard memakai nomor 10 dan nantinya di Madrid, pemain asal Belgia itu akan meneruskan kelegendaan Ronaldo dengan nomor 7 tersebut. Ini juga terkait erat dengan aspek komersialitas. Pemain hebat dengan nomor legendaris akan berimbas pada penjualan replika jersey Hazard 7. Harapannya, EH7 ini akan laku keras.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA