#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Jual Cepat Coutinho, MU atau Chelsea yang Dapat?
01 June 2019 20:18 WIB
BARCELONA - Barcelona akan menjual Philippe Coutinho dalam sekejap jika ada yang minat. Manchester United atau Chelsea yang dapat?

Itu menurut jurnalis Sid Lowe, yang mengatakan Barca menerima bahwa kepindahan Coutinho ke Nou Camp tidak berhasil.

Pemain asal Brasil itu gagal membuat dampak signifikan di Spanyol sejak menyegel transfer senilai 142 juta poundsterling dari Liverpool pada Januari 2018.


Baca Juga :
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan

Beberapa laporan menunjukkan dia telah menyerahkan permintaan transfer ke Catalans. Mundo Deportivo mengklaim Manchester United dan Chelsea telah membuat proposal untuk memikatnya kembali ke Liga Premier.

Dan Lowe bersikeras Barca akan menguangkan Coutinho jika mereka menerima biaya besar.

Ini adalah pemain yang Barcelona yakini belum berhasil, pemain yang mereka yakini bisa mendapatkan uang bagus dan karenanya membantu membiayai transaksi untuk pemain lain,” katanya kepada ESPN FC.

"Tapi tentu saja, ada perbedaan antara percaya bahwa Anda bisa mendapatkan tawaran bagus untuk pemain dan benar-benar menemukan klub yang akan melakukan ini."

"Dan tentu saja, Anda sudah membayar hampir 150 juta euro untuk Coutinho setelah semua tujuan telah ditetapkan. Anda tidak akan menemukan seseorang yang membayar uang sebanyak itu untuknya sekarang."

Dia menambahkan: "Saya pikir lebih sulit untuk mewujudkan hal ini daripada yang mereka pikirkan.

"Tapi Barcelona sekarang, jika seseorang masuk dan berkata 'kami akan melepaskannya dan kami akan membayar biaya besar', mereka akan mengatakan ya dalam sekejap."

Chelsea diyakini menargetkan Coutinho sebagai pengganti Eden Hazard, yang akan bergabung dengan Real Madrid.

Setelah the Blues menang 4-1 di Liga Europa atas Arsenal pada Rabu kemarin, Hazard mengatakan kepada BT Sport: “Saya sudah membuat keputusan dan sekarang saya sedang menunggu di kedua klub."

"Saya pikir ini adalah perpisahan, tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu."


Baca Juga :
- Bersama Pelatih Idola, Mount Percaya Punya Masa Depan Cerah di Chelsea
- Pangkas Liburan, Pulisic Dapat Pujian Lampard

Adapun United, mereka membutuhkan rekrutmen musim panas kelas tinggi setelah kehilangan tempat di Liga Champions tahun depan.

Coutinho bisa masuk ke lini tengah Setan Merah dan menggantikan Paul Pogba, yang juga diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA