#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kabar Terbaru dari Pemusatan Latihan Timnas Indonesia di Cikarang
01 Juni 2019 22:06 WIB
KAB. BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy, memimpin pemusatan latihan yang diikuti 26 pemain. Latihan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, sejak Kamis 30 Mei kemarin sampai nanti 15 Juni 2019.

Kegiatan ini sebagai persiapan jelang dua laga uji coba internasional melawan tuan rumah Yordania dan menjamu Vanuatu. Dari pemain yang dipanggil, beberapa diantaranya adalah muka lama yang kembali dipanggil seperti Irfan Bachdim, dan Ahmad Jufriyanto.

“Tujuan latihan di awal ini untuk perkenalan gaya bermain kepada pemain yang baru bergabung. Saya tidak khawatir para pemain baru akan menemukan kesulitan untuk beradaptasi, karena sebagian besar pemain sudah saling kenal," ucap Simon.


Baca Juga :
- TVN: Coach Yunus Fokus Pengembangan Fisik di Seleksi TSI Tahap Kedua
- Jepang Juara Piala Asia Futsal U-20 2019

Simon mengaku tidak ragu dengan profesionalisme para pemain, meski hendak menuju hari raya Idul Fitri.

“Tidak mudah memang, malakukan pemusatan latihan, ketika para pemain lain sedang berlibur hari raya Idul Fitri bersama keluarga, sementara kami masih berlatih. Namun saya yakin dengan profesionalisme para pemain yang kami panggil. Tentunya pengorbanan yang  mereka lakukan Indonesia,” tuturnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA