#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Indra Sjafri Soal Uji Coba Timnas U-22 Vs PSIM
01 June 2019 22:11 WIB
BANTUL - Timnas Indonesia U-22 akan melawan PSIM dalam uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu nanti malam. Uji coba ini sebagai persiapan panjang SEA Games 2019 mendatang dan terdekat turun di Merlion Cup 2019 di Singapura, 7-9 Juni mendatang. 

Sebelum melakoni uji coba ini, skuat Garuda Muda sudah empat hari melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebanyak 26 pemain pun sudah mengikuti latihan arahan pelatih Indra Sjafri. 

"Uji coba nanti penting buat kami untuk melihat kualitas pemain baru dari TC kali ini ini. Apalagi ini menjadi bekal kami sebelum mengikuti Merlion Cup," kata Indra Sjafri. 


Baca Juga :
- Kurniawan Jadi Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia
- Hari Ini, PSIM Perkenalkan Aji Santoso Sebagai Pelatih Baru

"PSIM adalah tim yang bagus dan mempunyai sejarah panjang di dunia sepak bola Indonesia. Semoga uji coba besok menjadi titik awal kebangkitan klub kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta," Indra Sjafri, menambahkan.


Baca Juga :
- CEO PSIM Beberkan Alasan Vlado Pergi
- Bungkam PSIM, Macan Putih Kokoh di Puncak

Deretan pemain baru di TC ini seperti Malik Risaldi dan Hambali Tolib dari Persela Lamongan, M. Dicky Indrayana dari (Bali United), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), Rizky Dwi (Kalteng Putra), Yacob Sayuri (Barito Putera), serta M. Rafli Mursalim (Mitra Kukar).

Indra menambahkan semua pemain punya peluang yang sama untuk mendapatkan tempat di skuat Garuda Muda.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA