#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Salah Usai Bantu Liverpool Juara Liga Champions
02 Juni 2019 04:30 WIB
MADRID – Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions musim ini. Dan winger andalan Liverpool, Mohamed Salah, mencoba memberikan komentarnya.

Liverpool berhasil menjadi juara Liga Champions musim 2018/19 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, Minggu (2/6) dini hari WIB. Gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi berhasil membuat Liverpool membawa pulang Si Kuping Besar dari Madrid.

Walaupun bermain pasif di pertandingan final tadi, Salah menjadi salah satu aktor kemenangan Liverpool, lantaran golnya dari titik putih membuat mental penggawa Tottenham sedikit menurun sejak awal pertandingan. Beda cerita jika tendangannya berhasil ditepis Hugo Lloris, yang sudah menebak arah bola.


Baca Juga :
- Mane Absen di Laga Pertama, Senegal Tidak Khawatir
- Van Dijk Telah Menularkan "Virus" ke dalam Skuat Liverpool

Usai laga, Salah memberikan komentarnya mengenai kemenangan timnya itu.

“Sekarang, semuanya bahagia. Saya senang bisa memainkan final ini selama 90 menit penuh,” ungkap winger asal Mesir itu.


Baca Juga :
- Salah Tolak Tawaran dari Juventus dan Real Madrid, Sebut Timingnya Kurang Tepat
- Agennya Terbang ke Italia, Liverpool Bisa Kehilangan Bek Tangguh Ini

“Semua pemain memberikan yang terbaik hari ini, tidak ada penampilan individu, ini semua kerja sama tim dan ini luar biasa,” tambahnya.

Ini tentu sebuah pencapaian luar biasa bagi The Reds, mengingat mereka gagal merengkuh gelar juara Liga Primer musim ini. Semoga gelar juara Liga Champions keenam mereka bisa menghibur fan yang sudah lama menunggu tim kesayangannya mengangkat trofi. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA