#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Henderson: Tanpa Pelatih Ini, Mustahil Liverpool Juara Liga Champions!
02 Juni 2019 04:55 WIB
MADRID – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan komentarnya usai memimpin timnya meraih gelar juara Liga Champions musim 2018/19. Dirinya mengatakan bahwa tanpa Jurgen Klopp, Liverpool tidak akan menjadi juara.

Gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi pada Minggu (2/6) dini hari tadi berhasil membantu Liverpool membawa pulang Si Kuping Besar dari Madrid. Gelar ini menjadi pelepas dahaga fan The Reds yang memang sudah lama menunggu timnya merengkuh trofi major.

Usai laga, Jordan Henderson memberikan komentarnya selaku kapten tim. Dirinya mengatakan, Jurgen Klopp sebagai pelatih memiliki andil besar dalam kesuksesan The Reds merengkuh gelar juara Liga Champions di musim ini.


Baca Juga :
- Mane Absen di Laga Pertama, Senegal Tidak Khawatir
- Van Dijk Telah Menularkan "Virus" ke dalam Skuat Liverpool

“Tanpa pelatih seperti dia, mustahil bagi kami untuk juara. Kami telah melewati masa-masa sulit. Akan tetapi, apa yang ia kerjakan sejak pertama kali datang ke sini sangat luar biasa,” ucap Henderson.


Baca Juga :
- Salah Tolak Tawaran dari Juventus dan Real Madrid, Sebut Timingnya Kurang Tepat
- Agennya Terbang ke Italia, Liverpool Bisa Kehilangan Bek Tangguh Ini

“Dia menciptakan atmosfer kekeluargaan dan lingkungan yang spesial di ruang ganti. Semua pujian yang datang ke klub ini, itu semua untuknya,” tambahnya.

“Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim ini, dan memimpin tim ini adalah perasaan yang luar biasa bagi saya,” Henderson mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA