#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Pochettino Usai Dikalahkan Liverpool di Final Liga Champions
02 June 2019 05:26 WIB
MADRID – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan komentarnya usai pertandingan final Liga Champions, Minggu (2/6). Tottenham sendiri harus mengakui keunggulan Liverpool.

Ya, gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi pada pertandingan dini hari tadi berhasil membantu Liverpool membawa pulang Si Kuping Besar dari Madrid. Gelar ini menjadi pelepas dahaga fan The Reds yang memang sudah lama menunggu timnya merengkuh trofi major.

Usai pertandingan, Mauricio Pochettino mencoba memberikan komentarnya. Pelatih asal Argentina itu mengaku merasa bangga atas apa yang diraih oleh timnya.


Baca Juga :
- Komentar Juergen Klopp Usai Liverpool Habisi Arsenal 3-1
- Diprediksi Line-up 4-3-3 Arsenal Lawan Liverpool, Pepe, Ozil Kembali

“Saya sangat bangga dengan kerja keras mereka, dengan bagaimana kami memberikan perlawanan. Kami hanya kurang beruntung saja karena kebobolan satu gol lewat penalti. Saya sangat bangga, tapi hanya kurang beruntung,” ucap Pochettino.

“Penalti itu membuat kami mental kami sedikit menurun. Anda tentu saja tidak pernah membayangkan akan memulai pertandingan dengan keadaan tertinggal 1-0.”

“Standar dalam pertandingan ini sangat tinggi, kami hanya belum berada di level itu. Sayang sekali. Tentu saja kami ingin merasakan pengalaman seperti ini lagi, karena ini adalah pertandingan terhebat setelah Piala Dunia.


Baca Juga :
- David Luiz Dapat Pesan Khusus Jelang Liverpool vs Arsenal
- Prediksi Line Up Liverpool 4-3-3 Lawan Arsenal, Tiga Perubahan di Anfield

“Hari ini bukan soal kalah-menang, akan tetapi soal bagaimana anda mencoba. Kami harus tetap yakin dan  membangun tim ini lagi, agar kami bisa merasakan perjalanan seperti ini lagi secepatnya.”

“Saya sangat senang bisa melatih pemain-pemain ini. Akhir kata, saya ucapkan selamat untuk Liverpool,” Pochettino mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA