#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Madura United Tidak Sabar Bertemu Bali United
02 June 2019 15:31 WIB
BANGKALAN - Hingga pekan ketiga  Liga 1 2019, Madura United FC dan Bali United FC berhasil meraih hattrick kemenangan. Namun Laskar Sape Kerrab yang menjadi pemuncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol.

Kendati demikian, pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku tidak sabar bertemu Serdadu Tridatu. Menurutnya, pertandingan kedua tim akan menjadi laga menarik dan menyita perhatian pencinta sepak bola Tanah Air.

"Menarik, itu bagus jika ketemu. Saya yakin akan jadi tontonan menarik semua suporter. Saya tahu tim-tim di Indonesia kuat-kuat, Bali United termasuk yang juga kuat," nilainya.


Baca Juga :
- Penyesalan Pelatih Madura United Setelah Ditahan Barito Putera
- Hadapi Barito Putera, Madura United Usung Misi Ke Posisi Dua Besar

Kedua kesebelasan masih akan bersua di pekan ke-15. Laskar Sape Kerrab yang bakal bertindak sebagai tuan rumah pada pertemuan putaran pertama ini.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 1 2019, PSS Tembus Empat Besar, Bali United Makin Kokoh
- Bhayangkara FC vs Bali United Momentum Kampanye Juara dan Uji Kekuatan Munster

Sementara bek sayap Guntur Aryadi menilai, penampilan Madura United tidak konsisten kala bersua Bali United. Pada musim 2017, Madura United memang dapat menumbangkan Serdadu Tridatu 2-0, berbeda musim lalu Bali United dapat mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2.

"Ini bukan hanya pertemuan tim kuat yang pasti pelatih dan pemain akan benar-benar fokus, tapi ini jadi keharusan bagi suporter untuk mendukung. Soalnya, kami lawan Bali United masih angin-anginan di kandang," ujarnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA