#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tampil Gemilang, Aston Villa Ingin Permanenkan Tyrone Mings
02 June 2019 21:30 WIB
BIRMINGHAM – Aston Villa berhasil promosi ke Liga Primer. Agar bisa bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris itu, The Villas harus mendatangkan pemain baru atau mempertahankan pemain terbaik mereka.

Salah satu pemain yang tampil mengesankan sepanjang musim 2018/19 adalah bek pinjaman dari Bournemouth, Tyrone Mings. Mings didatangkan dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Dianggap tampil impresif sepanjang masa peminjaman oleh sang pelatih, Dean Smith, Villa dikabarkan siap mempermanenkan jasa sang pemain. Sejumlah uang pun harus ditebus.


Baca Juga :
- Keuangan Tim Promosi La Liga di Bawah Liga Primer
- Bek Inggris Sempat Tak Yakin dengan Karier sebagai Pesepak Bola

Dikabarkan, kepala Mings dihargai 15 juta paun atau setara Rp 270 miliar. Jumlah yang tentunya cukup logis, mengingat Aston Villa akan mendapatkan dukungan finansial yang besar setelah promosi.

Bournemouth sendiri mendatangkan Mings dari Ipswich Town dengan mahar sebesar 8 juta  paun saja. Uang yang diterima oleh The Cherries jika jadi melepas Mings secara permanen ke Aston Villa hampir dua kali lipat dari saat mereka mendatangkan sang pemain. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA