#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dicoret dari Skuat Timnas Inggris, Pemain Tottenham Ini Pasrah
03 June 2019 13:36 WIB
LONDON - Kekalahan Tottenham Hotspur di final Liga Champions melawan Liverpool berdampak langsung pada Kieran Trippier. Bek 28 tahun itu tak masuk skuat timnas Inggris.

Kieran Trippier menerima bahwa dia tidak pantas masuk skuat Inggris untuk Final Liga Bangsa-Bangsa karena performa yang buruk di Tottenham.

Trippier adalah salah satu bintang di Piala Dunia 2018. Dia bersinar bersama Three Lions ke empat besar dan membuka skor dalam kekalahan semifinal dari Kroasia dengan tendangan bebas yang menakjubkan.


Baca Juga :
- Pertahanan Inggris Dinilai Memalukan
- Inggris Wajib Sapu Bersih Kemenangan Selama Kualifikasi jika Ingin Juara Piala Eropa

Namun penampilan bek kanan itu telah turun. Dia tidak diangkut pelatih The Three Lions Gareth Southgate untuk laga puncak Nations League pada Jumat (7/6). Posisinya diambil oleh Kyle Walker dan Trent Alexander-Arnold.

Trippier merasakan kekecewaan lebih lanjut pada Sabtu ketika timnya Tottenham kalah dari Liverpool di final Liga Champions. Pemain berusia 28 tahun itu tahu dia harus meningkatkan performanya.

"Jika manajer memilih saya untuk bermain, saya akan selalu memberikan semua yang saya bisa," kata bek itu kepada Sky Sports.

 

"Semua orang membuat kesalahan - saya telah membuat banyak musim ini tetapi saya yang harus menghargai mereka. Saya telah memiliki banyak wawancara tentang penampilan saya musim ini dan itu tidak baik sama sekali."

Three Lions akan melawan Belanda untuk memperebutkan tiket lolos ke partai puncak Nations League pada Jumat (7/6/2019) dini hari WIB di Stadion D. Afonso Henriques, Portugal. Sementara, laga semifinal lainnya mempertemukan tuan rumah Portugal melawan Swiss.

Dari 23 nama pemain yang ditetapkan manajer Gareth Southgate untuk Nation League, tidak ada full-back finalis Liga Champions, Kieran Trippier. Namun, Trippier yang bersinar bersama Three Lions di Piala Dunia 2018, mengaku menerima pencoretan dirinya.


Baca Juga :
- Sudah Dapatkan Adiknya, Tottenham Sekarang Bujuk Winger Fulham Ini
- Trippier Sebut Hengkang ke Atletico Adalah Langkah Maju untuknya

"Saya sudah mengobrol dengan Gareth. Saya bersyukur atas semua kesempatan yang telah diberikannya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk kembali ke tim Inggris. Saya tahu saya harus bermain lebih baik dan, memang demikian, Saya tidak masuk tim karena saya belum tampil dengan baik," tuturnya.

"Trent dan Walks telah melakukan yang luar biasa musim ini. Mereka pantas bermain dan saya tidak. Ini sesederhana dan saya tahu itu suatu fakta."*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA