#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sempurna Itu, Juve Juara Liga Champions dan Italia Kampiun Euro 2020
03 June 2019 16:34 WIB
TURIN - Seri A 2018/19 sudah berakhir pekan lalu. Saat ini, segenap pemain memusatkan perhatian bersama tim nasional (timnas) masing-masing.

Baik itu untuk uji coba atau kualifikasi Piala Eropa 2020. Termasuk, Federico Bernardeschi yang masuk dalam skuat Italia untuk dua laga bulan ini.

Ya, Italia mendapat jadwal dua uji coba sepanjang Juni untuk kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J. Dimulai saat tandang ke Athena untuk menghadapi Yunani, Sabtu (8/6) yang berlanjut menjamu Bosnia dan Herzegovina di Juventus Stadium (11/6).


Baca Juga :
- Ahsan/Hendra Main, Ini Jadwal Pemain Indonesia, Ada Siaran Langsungnya
- Terpengaruh Atmosfer Stadion, Ini Penjelasan Valverde Soal Hasil Imbang lawan Dortmund

"Memang benar, kami memimpikan tujuan besar. Ini jadi target ambisius untuk kami," kata Bernardeschi dikutip dari FIGC.

"Kami ingin lolos ke Piala Eropa 2020 dan menjuarainya. Tahun depan, akan ada pasukan yang berpengalaman. Kami siap bermain di Euro 2020 dengan kemampuan terbaik."

Bernardeschi juga memiliki target yang tinggi di level klub. Kendati, gelandang serang 25 tahun ini masih belum tahu pengganti Massimiliano Allegri yang pisah dengan Juventus.

"Saya memang sedikit menderita saat menonton final Liga Champions antara Tottenham Hotspur kontra Liverpool. Musim depan, kami akan mencoba untuk segala cara," Bernardeschi, mengungkapkan.

"Tahun ini tidak berhasil. Namun, Liga Champions sering diputuskan detail dan insiden kecil yang mengubah segalanya. Kami melihat, betapa aneh turnamen itu pada musim ini."


Baca Juga :
- Juergen Klopp Ungkap Sebab Liverpool Keok dari Napoli
- Tuah Ancelotti! Ini Strategi dan Komentarnya Usai Menggebuk Liverpool

Pernyataan tersebut beralasan. Pasalnya, Juventus harus tersingkir pada perempat final Liga Champions 2018/19.

Padahal, mereka memiliki materi pemain yang lengkap, termasuk kehadiran Cristiano Ronaldo. Namun, itu tidak cukup dan Bernardeschi berharap musim depan Juventus sudah lebih siap untuk menjuarai Liga Champions.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA