#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Segera Dapatkan Bek Jangkung Pengganti Valencia dan Young, Langsung Tim Utama
03 Juni 2019 17:06 WIB
MANCHESTER – Tak semua rencana sebuah tim bisa diketahui media. Ada proses yang berlangsung tanpa terendus seperti yang sedang dilakukan Manchester United (MU). Dilansir oleh media asal Belgia, La Derniere Haure, bahwa MU sebentar lagi akan mendapatkan bek kanan baru.

Adalah Thomas Meunier, pemain Paris Saint Germain (PSG) yang kesepakatannya sudah tercapai. Dalam waktu singkat, proses resmi dan pengumumannya akan disampaikan pihak MU. Banderol yang disepakati adalah 22 juta paun. Harga ini relatif murah untuk ukuran pemain macam Meunier.


Baca Juga :
- Barca Mau Barter Lagi! Dua Pemain Tak Terpakai Lainnya Ditukar Bek Kiri Real Betis
- Dikontrak Lagi, Kiper Bournemouth Ini Akan Jadi Pemain Tertua di Liga Primer 2019/20

Pemain asal Belgia berusia 27 tahun itu sudah sangat berpengalaman tapi bukan pemain utama di PSG. Sedangkan di MU, pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar bisa langsung menempatkannya di tim utama. Sudah jelas, Meunier akan menggantikan Antonio Valencia dan Ashley Young.


Baca Juga :
- Disebut Bakal Bubar dalam Lima Tahun ke Depan, Manajemen Bhayangkara FC Membantah
- Anggaran Belanja Minimalis, Ini Tiga Pemain Murmer yang Sedang Diburu Arsenal

Sebenarnya, MU masih punya satu bek kanan lagi yaitu Diogo Dalot tapi Solskjaer belum merasa mantap memainkannya secara rutin. Dengan didatangkannya Meunier, setidaknya satu sektor di MU sudah aman. Sehingga, Solskjaer bisa memikirkan pencarian pemain untuk sektor lain.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA