#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Oleh-oleh Liga Primer, Pemain Tottenham Ini Jadi Incaran Pertama Sarri untuk Juventus
03 Juni 2019 17:36 WIB
LONDON – Maurizio Sarri sedang dalam proses kepindahannya dari Chelsea ke Juventus. Di klub asal Kota London tersebut, Sarri hanya bertugas selama setahun dan akan pulang ke negaranya. Juventus butuh Sarri setelah tak lagi memakai jasa Masimilliano Allegri. Petualangan baru pun dimulai oleh pelatih 60 tahun itu.

Setahun di Liga Primer, Sarri pastinya tahu persis pemain mana yang akan dibelinya untuk dimasukkan ke Juventus nanti. Pemain itu adalah Kieran Trippier. Inilah oleh-oleh Sarri dari Liga Primer, bek kanan milik Tottenham Hotspur berusia 28 tahun. Bagi Sarri, Trippier adalah sosok bek kanan ideal untuk Juventus.


Baca Juga :
- Barca Mau Barter Lagi! Dua Pemain Tak Terpakai Lainnya Ditukar Bek Kiri Real Betis
- Dikontrak Lagi, Kiper Bournemouth Ini Akan Jadi Pemain Tertua di Liga Primer 2019/20

Saat ini, Juventu sudah punya Joao Cancelo dan Martin Caceres. Ada kabar Cancelo bakal dibeli klub lain sehingga Sarri nantinya akan butuh satu bek kanan lagi. Pastinya, permintaan Sarri untuk mendatangkan Trippier sudah didasari oleh pengamatan seksama olehnya selama semusim.


Baca Juga :
- Ini Dia Petinju yang Melukai Joshua saat Latih Tanding, Bodinya Berlemak juga Mirip Ruiz Jr
- Anggaran Belanja Minimalis, Ini Tiga Pemain Murmer yang Sedang Diburu Arsenal

Trippier pun tampaknya tak keberatan juga pindah ke Italia. Secara banderol, Trippier hanya dihargai 35 juta euro, menurut Transfermarkt. Sebuah harga yang bagus mengingat kemampuannya masih sangat tinggi. Diprediksi, akan ada satu-dua pemain dari Liga Primer yang akan diminta Sarri.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA