#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Presiden Lazio Beberkan Sudah Perpanjang Kontrak Inzaghi
03 June 2019 17:48 WIB
ROMA - Presiden Lazio Claudio Lotito telah mengumumkan bahwa Simone Inzaghi telah memperbarui kontraknya. Itu berarti, menepis rumor hengkangnya pelatih 43 tahun tersebut.

Maklum, Inzaghi sedang dikaitkan dengan dua raksasa Italia. Yaitu, Juventus dan AC Milan yang kebetulan ditinggal pelatihnya pada akhir musim lalu.

Namun, Lotito enggan kehilangan Inzaghi. Itu mengapa, Lazio langsung memagarinya agar tidak pergi.


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Sah! Matthijs de Ligt Resmi Berkostum Juventus

"Kami telah memperbarui kontrak Inzaghi," kata Lotito kepada Radio Rai.

"Ini pembaruan yang sudah berlaku. Terlepas dari apa yang dikatakan media. Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang berbeda."

Inzaghi menangani Lazio sejak 2016 silam. Sejak saat itu, adik dari legenda sepak bola Italia, Filippo Inzaghi itu mengangkat I Biancoceleste sebagai salah satu kuda hitam.

Puncaknya, musim ini dengan menjuarai Piala Italia. Tangan dingin Inzaghi yang juga masih muda membuatnya jadi buruan raksasa Italia.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- INFOGRAFIS: 3 Penyerang dalam Satu Pusaran

"Sekarang, mari kita mulai dari awal secara bersama-sama untuk mencapai tujuan. Dalam tiga tahun terakhir, kami berusaha menjangkaunya. Namun, belum berhasil," Lotito, mengungkapkan.

Yang dimaksud Lotito tentu saja tampil di Liga Champions pada 2020/21. Maklum, musim ini Lazio hanya finis di peringkat delapan Seri A yang berujung gagal lolos ke Liga Champions tapi berhak tampil di Liga Europa berkat juara Piala Italia.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA