#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Anggaran Belanja Minimalis, Ini Tiga Pemain Murmer yang Sedang Diburu Arsenal
04 June 2019 03:25 WIB
LONDON – Di bursa transfer musim panas kali ini, satu klub besar bisa dianggap bukan ancaman. Soalnya, anggarannya sangat kecil atau minimalis sehingga tak akan berani membeli pemain bintang. Bisa-bisa malah kurang. Dari manajemen, pelatih Unai Emery hanya dapat modal 45 juta paun.

Meski begitu, Emery merasa harus tetap mendatangkan pemain baru tapi yang banderolnya murah-murah. Dari berbagai kabar yang dikumpulkan situs ini, setidaknya ada tiga nama yang akan dibeli Arsenal. Pertama, bek tengah milik klub Swiss, FC Basel bernama Eder Balanta yang harganya hanya 4 juta paun.


Baca Juga :
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun
- Modalnya Sabar! Talenta Muda Alumni La Masia Ini lagi Tiru Xavi dan Iniesta di Barca

Pemain kedua yang sedang diupayakan adalah gelandang serang belia dari Brasil bernama Gabriel Martinelli. Usianya masih 17 tahun tapi sudah rutin bermain untuk klub Brasil bernama, Ituano. Berbanderol 6 juta paun, Martinelli tampaknya akan langsung dimasukkan ke skuat senior dan berlatih bersama dengannya.


Baca Juga :
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?

Pemain ketiga yang juga kabarnya sedang dalam operasi pembilan Arsenal adalah Youssef En Nesyri, pemain Leganes asal Maroko. Untuk yang satu ini, lebih realistis lantaran sudah sangat mumpuni kemampuannya. En Nesyri, 21 tahun, dibanderol hanya 8,8 juat paun. Harus segera diurus kedatangannya agar tak diserobot.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA