#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tonton MotoGP, Leclerc Tertarik Jajal Motornya
04 June 2019 15:30 WIB
FIRENZE – Pembalap muda Ferrari, Charles Leclerc, mengaku tertarik untuk menjajal motor MotoGP. Itu setelah dirinya menyaksikan balapan MotoGP Italia pada Minggu (2/6).

MotoGP Italia dimenangkan oleh Danilo Petrucci dari Mission Winnow Ducati. Di posisi kedua ada Marc Marquez dari Repsol Honda dan podium terakhir diisi oleh Andrea Dovizioso.

Sebagai pembalap yang membela tim Italia, Leclerc tentu mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi MotoGP Italia. Dan setelah menyaksikan balapan, pembalap berusia 21 tahun itu mengaku tertarik untuk menjajal Si Kuda Besi.


Baca Juga :
- Dovizioso Beruntung Bisa Turun di GP San Marino
- Inilah Penyebab Marquez Susah Dikejar

“Ini pertama kalinya saya menyaksikan MotoGP dan ini sangat luar biasa. Terutama saat melihat para rider menyalip di tikungan,” ucap Leclerc.

“Saya pernah balapan di sini (Mugello) saat saya masih balapan di Formula 3, tapi saat saya berada di sini untuk menyaksikan MotoGP, saya jadi ingin menjajal salah satu motor dari para rider,” tambahnya.


Baca Juga :
- Verstappen Tertarik Bergabung dengan Leclerc di Ferrari
- Rea Ingin Kecepatan Motor Ditingkatkan

“Memang sih saya tidak bisa langsung andal mengendarai motornya, tapi dengan sedikit latihan di lintasan, saya mungkin bisa.”

Selain Leclerc, pembalap Formula 1 yang tertarik mengendarai motor MotoGP adalah Lewis Hamilton. Bahkan, pembalap asal Britania Raya itu sudah sempat menjalani sesi tes pribadi bersama Valentino Rossi. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA