#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juventus Masih Cari Pengganti Allegri, Legendaris Ini Ragukan Guardiola dan Sarri
04 June 2019 15:35 WIB
MANCHESTER - Pep Guardiola digadang akan berlabuh ke Juventus. Tapi, mantan pemain belakang Juventus Lilian Thuram tak yakin Guardiola meninggalkan Manchester City.

Guardiola telah dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke Turin setelah memenangkan dua gelar Liga Premier dalam tiga musim bersama City. Dia akan bersaing dengan pelatih Chelsea Maurizio Sarri untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat bulan lalu.

Thuram, yang memenangkan dua gelar Serie A dalam lima musim di Juve, merasa tidak mungkin Guardiola meninggalkan City. "Guardiola adalah manajer hebat, tapi saya pikir dia tidak akan meninggalkan Manchester City dengan jujur," kata Thuram.


Baca Juga :
- Conte dan Sarri Terlibat Perang Urat Syaraf
- Ronaldo Menangis Melihat Klip Video Ayahnya

"Juventus selalu memiliki manajer hebat dan saya pikir sepak bola sangat bagus karena Anda bisa memainkannya dengan banyak cara."

"Anda bisa menang bermain dengan gaya Guardiola atau dengan gaya manajer Liverpool (Jurgen Klopp). Mereka memiliki gaya yang berbeda," ungkapnya.

 

Juve memenangkan banyak gelar di Seri A berturut-turut berkat manajer yang sangat baik. Diyaklini manajer Juventus berikutnya akan menjadi manajer hebat lainnya. Klub tahu apa yang harus dilakukan seperti biasa. Juve telah memenangkan delapan gelar Serie A berturut-turut, tetapi terus gagal menyambar mahkota Liga Champions pertama sejak 1996.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Italia Serie A Pekan Ketiga, Minggu Dini Hari WIB
- Juventus Pakai Formasi 4-3-3 vs Fiorentina, Sarri Kembali, Ronaldo Starter

Mantan bos Napoli Sarri juga dikaitkan dengan jabatan yang kosong dan Thuram memuji pelatih asal Italia berusia 60 tahun itu. "Saya tidak mengenal Sarri sebagai manajer dengan sangat baik, tetapi saya tahu bahwa timnya memainkan sepak bola yang hebat," katanya.

"Napoli-nya bermain sangat bagus dan dia menang bersama Chelsea, tetapi saya membaca di suatu tempat bahwa dia tidak ingin meninggalkan Chelsea."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA