#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Finis di Posisi Ketiga MotoGP Italia, Dovi: Balapan Seru, Situasi Klasemen Tidak
04 Juni 2019 15:46 WIB
FIRENZE – Rider andalan Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkapkan bahwa balapan MotoGP Italia menjadi balapan yang cukup seru untuk dirinya. Namun, rider yang akrab disapa Dovi ini khawatir dengan situasi di klasemen rider musim ini.

MotoGP Italia yang digelar pada Minggu (2/6) kemarin, dimenangkan oleh Danilo Petrucci dari Mission Winnow Ducati. Di posisi kedua ada Marc Marquez dari Repsol Honda dan podium terakhir diisi oleh Dovi.

Memulai balapan dari posisi 9, Dovi mengakhiri balapan dengan perbedaan waktu 0,3 detik dari Petrucci. Dirinya juga terlibat persaingan ketat dengan Alex Rins, Marquez dan Petrucci saat memperebutkan posisi pertama.


Baca Juga :
- Orang dalam Honda Bocorkan Rahasia Dominasi Marc Marquez
- Kepala Tim Yamaha Sebut Insiden Lorenzo Merupakan Kesalahan ‘Rookie’

Dovi sendiri tidak masalah dengan Petrucci menjuarai balapan di Sirkuit Mugello tersebut. Namun, dirinya kecewa karena harus finis di belakang rivalnya, Marquez.

“Balapan sangat seru dan saya menikmatinya. Balapan ini sudah seperti balapan yang kami perkirakan, walaupun kami sedikit mengalami masalah di sesi kualifikasi,” ucap Dovi.


Baca Juga :
- Update Klasemen Rider MotoGP 2019: Marquez Semakin Menjauh
- Tiga Rider Lain Ikut Terjatuh, Lorenzo Minta Maaf

“Balapan seru, tapi ini situasi yang buruk di klasemen, karena kami kehilangan bebereapa poin. Tapi saya tetap merasa senang karena Danilo (Petrucci) bisa memenangkan balapan,” tambahnya.

Saat ini, Dovizioso terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen rider, Marc Marquez. Sementara dari klasemen konstruktor, Ducati tertinggal 6 poin dari Repsol Honda, yang juga merupakan pemuncak klasemen. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA