#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terungkap Sikap Barcelona, Diam-diam Ajak Neymar Kembali ke Camp Nou
04 June 2019 20:01 WIB
BARCELONA - Sikap Barcelona terhadap Neymar terungkap. Raksasa La Liga ingin membawa superstar PSG itu kembali ke Nou Camp musim panas ini.

Sudah enam bulan terakhir sulit bagi pemain sayap Brasil Neymar. Kartu as PSG telah menghabiskan sebagian besar paruh kedua musim di sela-sela dengan cedera kaki.

Dia hanya jadi penonton ketika Manchester United menyingkirkan PSG di Liga Champions. Kekalahan tersebut terbilang mengejutkan mengingat PSG telah mengantongi kemenangan di leg pertama.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan

Spekulasi tentang masa depannya telah marak selama 12 bulan terakhir. Real Madrid dengan bersemangat mengatakan akan menjadikannya anak baru mereka.

Los Blancos tampaknya telah mengalihkan perhatian mereka di tempat lain, dengan Eden Hazard hanya beberapa hari dari kepindahan ke Bernbaeu, sementara rekan setimnya Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan kepindahan besar ke ibukota Spanyol.

Dengan mata Real Madrid berkeliaran di tempat lain, Barcelona telah memanfaatkan kesempatan. Menurut outlet Spanyol Mundo Deportivo, raksasa Catalan tertarik untuk membawa Neymar kembali ke Blaugrana. PSG mengambilnya untuk rekor dunia 198 juta poundsterling dari Barca dua tahun lalu. 

Seperti yang ditunjukkan oleh ledakannya setelah kekalahan dari MU pada bulan Maret, pemain Brasil itu tidak senang dengan kurangnya keberhasilan PSG di Eropa.

Dalam dua musimnya di Parc des Princes, Les Parisiens telah gagal melewati babak 16 Besar, meskipun sukses dalam negeri. Tidak diketahui apakah Neymar akan tertarik untuk kembali ke Barcelona dalam waktu dekat. Namun, pihak La Liga bersedia menunggu untuknya ketika ia mendiskusikan rencananya dengan bos PSG.

Sang juara Prancis dipahami tidak bersedia membiarkan Neymar pergi musim panas ini. Terutama presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang saat ini tidak memiliki hubungan baik dengan Barcelona.


Baca Juga :
- PSG Mulai Merasa Nyaman Bermain
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun

RMC melaporkan bahwa segala jenis kesepakatan "tidak dapat dipindahtangankan, meskipun sikap itu tidak dianggap dibuat-buat.

Neymar juga absen dalam dua pertandingan terakhir musim ini setelah ia diskors karena melakukan pemukulan pada penggemar setelah kekalahan final Piala Prancis PSG dari Stade Rennais.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA