#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanita Pirang Penyusup di Final Liga Champions Itu Malah Dapat Hadiah dari UEFA
05 June 2019 01:12 WIB
Selebgram Rusia Kinsey Wolanski diberikan tiket final kehormatan oleh Uni Sepak Bola Eropa (UEFA). Padahal dia sempat digiring keluar lapangan setelah melakukan aksi.

Model berusia 22 tahun itu bikin sensasi pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dini hari. Dia berlari ke tengah lapangan dengan pakaian renang. 

Pertandingan antara Liverpool dan Tottenham Hotspur pun sempat dihentikan sebelum wanita pirang itu digiring petugas keluar lapangan. Aksi si pirang ternyata membawa pesan nakal. Dia mempromosikan situs porno milik pacaranya di baju renangnya dengan tulisan: Vitaly Unsencored.


Baca Juga :
- Gagal Pamer Bikini di Brasil, Model Ini Malah di Penjara
- Tumbal Milan

Aksi tersebut diabadikan dalam sebuah video dan diunggah dalam akun Instagramnya. Follower Wolanski seketika melonjak pesat dari yang semula hanya ratusan ribu menjadi 2,6 juta.

 

Akibat ulahnya, wanita berambut pirang itu sempat diamankan di kantor polisi setempat. Tak hanya itu, akun Instagramnya juga tidak dapat dilacak akibat diretas. Tapi dibalik kesialan itu, Wolanski ternyata mendapat kado dari UEFA.

Dalam akun Twitter-nya @KinseyWolanski dia mengunggah kado tersebut dalam sebuah tayangan video berdurasi 8 detik. Hadiah tersebut berupa plakat yang menunjukkan tiket VIP final Liga Champions.

“Pria manis yang bekerja untuk UEFA memberikan saya hadiah ini saat berada di Bandara,” cuit Wolanski disertai emoticon terharu.


Baca Juga :
- AC Milan Dilarang Berkompetisi di Eropa Selama 1 Tahun
- INFOGRAFIS: Pengorbanan AC Milan Biar Cepat Sehat

Video yang menyertainya menunjukkan tiket VIP dari kotak terakhir dalam bingkai kaca.

Satu orang bercanda bahwa dia seharusnya diberi medali untuk penampilannya di final.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA