#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tunggal Putra Roland Garros 2019, Federer Bertemu Nadal di Semifinal
05 June 2019 17:41 WIB
PARIS – Pertandingan klasik akan tersaji dalam semifinal Roland Garros 2019. Di nomor tunggal putra, dua petenis veteran akan berjibaku, Rafael Nadal dan Roger Federer.

Semifinal sendiri akan digelar pada Jumat (7/6) besok. Di perempatfinal, keduanya menghadapi perlawanan yang luar biasa dari lawannya masing-masing.

Federer menghadapi rekan senegaranya, Stanislas Wawrinka di perempatfinal. Petenis berusia 37 tahun tersebut berhasil menang setelah bermain 4 set, 6-7, 6-4, 6-7, 4-6.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru

Sementara Nadal menghadapi petenis asal Jepang, Kei Nishikori. Walaupun berhasil menyapu bersih pertandingan dengan 3 set langsung, Nadal tetap mendapatkan perelawanan yang berarti dari Nishikori.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Piala Davis Indonesia vs Selandia Baru
- Indonesia Kalah Telak di Hari Pertama karena Kurang Jam Terbang

Kedua perempatfinal yang digelar Selasa (4/6) kemarin sempat dihentikan sejenak karena cuaca buruk yang mengelilingi kota Paris. Namun, setelah sekitar 40-60 menit, pertandingan kembali dilanjutkan.

Ini menjadi kali kedua Federer dan Nadal bertemu di semifinal turnamen tenis tahun ini. Di Indian Wells Masters tahun lalu, panggung untuk keduanya telah disiapkan di babak semifinal. Hanya saja, Nadal memutuskan mundur karena cedera. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA