#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Eriksen Kirim Kode Keras ke Real Madrid, tapi Tidak Masuk Daftar Belanja Bos Zidane
05 June 2019 19:11 WIB
LONDON - Christian Eriksen membuka pintuk keluar dari Tottenham Hotspur. Playmaker Denmark ini ingin merapat ke Real Madrid.

Eriksen mengirim kode keras permohonan ke Santiago Bernabeu. Tetapi harapannya akan langkah impian bergantung pada perebutan kekuasaan internal.

Eriksen akhirnya memecah kesunyian atas masa depannya. Dia menegaskan telah mengatakan pada Tottenham ingin mencoba sesuatu yang baru. Bintang Denmark Eriksen memasuki tahun terakhir kontraknya. Dia menegaskan bahwa dia ingin keluar dalam wawancara yang mengejutkan ketika sedang bertugas internasional.


Baca Juga :
- Catatkan Rekor 100 Persen Kemenangan, Muenhcen Dibayangi Kutukan
- Messi Berharap Bertemu Madrid yang Kuat

“Saya merasa berada di suatu tempat dalam karier saya, di mana saya mungkin ingin mencoba sesuatu yang baru," ujar Eriksen.

“Saya memiliki rasa hormat yang paling liar dan terdalam untuk semua yang telah terjadi di Tottenham. Tetapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru."

Sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 30 Agustus 2013, pemain berusia 27 tahun tersebut membela panji The Lilywhites. Eriksen total mengemas 66 gol dan 80 asisst dari 277 laga. Dia menjadi andalan klub tersebut bersama sang protagonis utama, Harry Kane.

“Saya berharap akan ada klarifikasi selama musim panas. Itu rencananya. Itu bisa terjadi kapan saja. Semua orang menginginkan yang terbaik jika itu terjadi sesegera mungkin, tetapi dalam sepak bola hal-hal membutuhkan waktu," tuturnya.

Tapi, itu tergantung pada juragan Spurs Daniel Levy. Klub peminatnya juga harus datang. Atau dia harus duduk manis dan menegosiasikan kontrak baru. "Jika saya harus pergi, maka mudah-mudahan itu akan menjadi langkah maju."

"Real Madrid? Ini langkah maju," tandasnya.

Spurs menilai Eriksen berbanderol 100 juta poundsterling. Tetapi situasi kontraknya membuat mereka sulit untuk meminta bayaran sebesar itu bagi seorang pemain yang harganya 11 juta poundsterling ketika dibeli dari Ajax enam tahun lalu.

Tetapi sementara presiden Real Florentino Perez tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu, ia tidak masuk daftar prioritas bos Madrid Zinedine Zidane.

Zidane malah mendorong Paul Pogba karena dia merasa bintang Prancis lebih cocok dengan tempo tinggi, gaya serangan balik yang ingin dia mainkan.

Dan dengan raksasa Spanyol kekurangan uang untuk membangun kembali kekuasaannya di Eropa. Real Madrid telah menghabiskan hampir 100 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt Luka Jovic dan bek Porto Eder Militao.

Mereka berharap untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea berikutnya dalam kesepakatan bernilai sekitar 100 juta poundsterling dan juga hampir menandatangani pemain belakang Lyon Ferland Mendy dengan harga 44 juta poundsterling.

Tetapi mereka berjuang untuk menggeser pemain seperti Gareth Bale, James Rodriguez dan Dani Ceballos untuk membawa uang tunai yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan buku.

Dan Spurs tidak berniat membiarkan Eriksen, yang memiliki delapan gol dan 12 assist di Liga Premier musim lalu, meninggalkan klub dengan harga murah. Itu bisa memberi tahu calon penawar lain tentang situasi ini. Eriksen bersikeras akan membutuhkan klub besar untuk menggoda dia menjauh dari Tottenham.


Baca Juga :
- Asa Mengembalikan Hegemoni Spanyol
- Aksi Tsunami Democratic Ancam El Clasico

Ditanya apakah dia bisa melihat kontraknya dan pergi gratis musim panas mendatang jika transfer gagal datang, Eriksen berkata: "Sulit. Itu tergantung pada kemungkinan."

“Jika tidak ada yang muncul yang lebih mengasyikkan, mengapa tidak tinggal di Tottenham? Jika saya kemudian menandatangani kontrak baru, tergantung pada kondisinya.”

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA