#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hazard di Antara Level Messi & Ronaldo
05 June 2019 20:10 WIB
LONDON - Eden Hazard adalah salah satu dari lima pemain top di dunia dan yang terbaik di Liga Premier. Menurut kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga, penyerang Belgia itu belum mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya di Chelsea.

Hazard diperkirakan akan mengakhiri periode spekulasi yang panjang tentang masa depannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Dia mengakui kemenangan final Liga Eropa atas Arsenal kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhirnya mengenakan kaus Chelsea.

Kepa yang baru bermain bersama Hazard selama satu musim, tetapi tidak merahasiakan kekagumannya pada pemain yang mencetak 16 gol untuk membantu Chelsea finis ketiga di Liga Premier pada 2018-19. "Hazard bisa melakukan segalanya," kata Kepa kepada Marca.


Baca Juga :
- Daftar Pemain Barca untuk Tur ke Jepang, Tanpa Messi, Tapi Ada Griezmann
- Frank Lampard Emoh Melepas Kurt Zouma

"Dia dapat menandai, membantu, bermain sebagai sembilan palsu, bermain di sebelah kiri, di sebelah kanan. Dia sangat cepat, kuat, hebat dalam satu lawan satu, bermain dengan baik yang datang dari dalam."

 

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di Liga Premier," tandas kiper asal Spanyol itu.

Negosiasi atas transfer Hazard ke Madrid diperkirakan sedang berlangsung. The Blues bertahan dengan biaya lebih dari 100 juta poundsterling. 

Hazard bernilai setiap sen, menurut Kepa, yang mengurutkan mantan pemain Lille bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo - dua pemain yang ia hadapi saat ia bermain di Athletic Bilbao - dalam hal bakat.


Baca Juga :
- Alasan Frank Lampard Kenapa Chelsea Kalah dari Kawasaki Frontale
- Lampard Ingin Jorginho Lebih Adaptif dengan Peran Baru

Ditanya apakah dia sebagus pemenang Ballon d'Or lima kali, Kepa mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakan, tetapi dia sangat dekat."

"Saya menempatkannya di antara lima terbaik di dunia. Dia adalah pemain hebat, dan di atas semua itu orang hebat. Dia adalah pria yang selalu meningkatkan ruang ganti."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA