#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lawan Federer Selalu Jadi Momen Spesial untuk Nadal
05 June 2019 20:17 WIB
PARIS – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mengungkapkan bahwa bermain menghadapi Roger Federer adalah momen yang sangat spesial baginya. Kedua petenis akan bertemu di semifinal Roland Garros 2019, Jumat (7/6).

Dikenal sebagai sahabat karib, Federer dan Nadal akan saling berhadapan di semifinal Roland Garros tahun ini. Secara head-to-head, Nadal unggul dalam jumlah kemenangan atas Federer yakni 23 kemenangan dari 38 laga.

Ini juga menjadi kali kedua Nadal dan Federer akan berhadapan satu sama lain di tahun ini. Di Indian Wells Masters beberapa bulan lalu, Nadal dan Federer dijadwalkan berhadapan di semifinal. Sayang Nadal harus mundru karena mengalami cedera.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru

Jelang semifinal Roland Garros, Nadal mengatakan bahwa menghadapi sang veteran selalu menjadi momen yang spesial bagi keduanya.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Piala Davis Indonesia vs Selandia Baru
- Indonesia Kalah Telak di Hari Pertama karena Kurang Jam Terbang

“Dengan menghadapi Roger (Federer) di semifinal, ini adalah sesuatu yang spesial. Kami selalu berbagi momen-momen penting dalam karir kami,” ucap Nadal.

“Jadi ini akan menjadi episode terbaru dalam perjalanan kami dan saya sangat senang. Saya sudah tidak sabar ingin bertanding melawannya, akan jadi pertandingan yang spesial,” tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA