#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Maradona Sindir Man. United Jangan Hanya Jago Jual Jersey, tapi Harus Juara
05 June 2019 21:01 WIB
BUENOS AIRES - Diego Maradona dikenal sebagai sosok yang temperamental dan nyeleneh. Baik itu semasa jadi pemain maupun pelatih.

Meski begitu, Maradona tetap Maradona. Salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Bahkan, sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 1986. Termasuk, yang dikenal pada perempat final ketika melakukan gol lewat tangan ke gawang Inggris.


Baca Juga :
- Inter Tidak Takut Lautaro Martinez Tergoda Barcelona
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya

Sejak saat itu, Maradona jadi ejekan publik Inggris. Namun, justru pria 58 tahun ini tertantang untuk menangani salah satu raksasa Inggris!

"Jika Manchester (United) membutuhkan pelatih, saya siap melakukannya. Saya tahu mereka menjual banyak jersey di seluruh dunia. Namun, Man. United juga harus memenangkan trofi. Saya bisa melakukannya," kata Maradona kepada FourFourTwo.

Saat ini, Maradona menangani klub Meksiko, Dorados de Sinaloa sejak September lalu. Sebelumnya, dia sempat melatih tim nasional (timnas) Argentina pada 2008-2010.

"Man. United dulunya merupakan klub Inggris favorit saya. Begitu banyak pemain hebat dari tim ini ketika ditangani Alex Ferguson," Maradona, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Dortmund Butuh Winger Muda Inggris Ini
- Momen Penentuan Inter

"Saya suka permainan Ander Herrera di tim sekarang. Sebelumnya, saya sempat bermain di Old Trafford. Suaranya berisik seperti La Bombonera."

Yang dimaksud Maradona terkait perempat final Piala Winners 1983/84 ketika masih memperkuat Barcelona menyatroni markas Man. United yang berujung 0-3. Di sisi lain, La Bombonera merupakan markas Boca Juniors, klub yang diperkuat Maradona pada awal kariernya.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA