#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tommy Sugiarto Menang, Ditunggu Anthony Ginting di Perempat Final
06 June 2019 17:13 WIB
SYDNEY - Tommy Sugiarto mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting ke perempat final Australian Open 2019. Tepatnya, setelah mengalahkan Loh Kean Yew pada babak kedua turnsmen dengan level Super 300 tersebut.

Dalam duel di Quaycentre, Sydney, Australia, Kamis (6/6), Tommy menang tiga set atas tunggal putra Singapura tersebut. Itu setelah berjuang 62 menit dengan skor 21-19, 20-22, 21-15.

Hasil ini mengantar Tommy ke perempat final. Putra dari legenda hidup bulu tangkis Tanah Air, Icuk Sugiarto itu pun sudah ditunggu Ginting pada duel Jumat (7/6).


Baca Juga :
- Anthony Ginting Kurang Puas dengan Performa
- Ikuti Jejak Ginting, Tommy Sugiarto Melangkah ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF

Sebelumnya, Ginting sukses mengeliminasi Sai Praneeth Bhamidipati (India) 25-23, 21-9. Dalam statistik BWF, Tommy dan Ginting sudah tiga kali bertemu.

Sejauh ini, Tommy unggul 3-0. Pertemuan terakhir pada babak pertama All England 2018 dengan menang straight game atas Ginting, skor 21-14, 21-19.


Baca Juga :
- Anthony Sinisuka Ginting Melenggang ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF 2019
- Dikalahkan Momota Lagi, Ginting: Dia Sudah Mengantisipasi Permainan Saya

Patut ditunggu, apakah Tommy mampu melanjutkan dominasi atas peraih medali perunggu Asian Games 2018 tersebut. Atau, justru Ginting yang sukses memangkas jarak jadi 1-3.

Siapa pun itu pemenangnya, Indonesia sudah memastikan satu tempat di semifinal. Selain keduanya, pada babak kedua, ada Jonatan Christie yang malan nanti meladeni Tanongsak Saensomboonk (Thailand).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA