#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Spekulasi Neymar di Antara Barcelona & Madrid, Begini Pandangan Valverde
06 June 2019 19:42 WIB
PARIS - Neymar mungkin meninggalkan PSG musim panas ini. Kehidupannya tak terkendali di Prancis sejak disunting dari Barcelona pada musim panas 2017.

Real Madrid sudah lama menginginkan bintang Brasil itu. Los Blancos dianggap sebagai pelopor untuk merekrutnya tetapi dalam beberapa kali situasi berubah.

Los Blancos hampir mencapai kesepakatan untuk Eden Hazard dari Chelsea. Juga tertarik dengan Paul Pogba (Manchester United). Kedua kesepakatan itu tidak akan mempengaruhi langkah apa pun bagi Neymar. Tapi, PSG akan menuntut 200 juta poundsterling yang mungkin membuat Madrid berpikir ulang.


Baca Juga :
- Meski Bermain Bagus, Neymar Tetap Dicemooh Fan Sendiri
- El Clasico Tanpa Marcelo, Buruk Buat Madrid

Surat kabar Catalan Sport kini telah menyelidiki masa depan Neymar. Dikatakan Barcelona telah berkomunikasi dengan pemain pemain berusia 27 tahun itu. 

Sport mengatakan masa depan Neymar akan bergantung pada apakah PSG siap untuk melepaskannya, hanya dua tahun setelah membelinya. 

Raksasa Ligue 1 telah menyiapkan Kylian Mbappe dan menunggu untuk menjadi jimat mereka. Neymar yang memiliki hubungan tak harmonis dengan Edinson Cavani, ia mungkin diizinkan untuk pergi.

Tapi, bos Barcelona Ernesto Valverde menolak untuk mengesampingkan mengejar Neymar musim panas ini. Itu, terlepas Madrid juga mengincar bintang Ajax dan Atletico Madrid Matthijs de Ligt dan Antoine Griezmann.

"Setiap saat musim ini adalah saat yang baik untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini tetapi Neymar berada di tim lain, itu semua spekulasi," kata Valverde.  

"Ini topik yang bagus untuk spekulasi, tetapi kami tidak tahu apa yang bisa terjadi. Sulit, aku tidak tahu ... Kita akan lihat."


Baca Juga :
- Klub Besar yang Memburu Pochettino
- Lionel Messi Raih Ballon d'Or, Pemain Terbaik Dunia 2019

Neymar terbilang suksesa selama mantra pertamanya di Barcelona. Dia??mempersembahkan dua gelar La Liga dan mahkota Liga Champions.

Dia meninggalkan pada 2017, dalam upaya untuk membangun dirinya di tempat lain dan melarikan diri dari bayangan Lionel Messi. Real Madrid menginginkannya saat itu dan mempertimbangkan membayar klausul pembebasannya tetapi akhirnya memilih menentangnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA