#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Dramatis Kekerasan Seksual Neymar Terungkap, Begini Reaksi Ayah Neymar
06 Juni 2019 20:17 WIB
Video dramatis muncul ketika Najila Trindade mengumbarnya ke Record TV. Rekaman berdurasi satu menit enam detik itu menggambarkan aksi kekerasan seksualitas Neymar di kamar hotel. 

Dia tampak mengangkat kakinya dalam upaya mengusir wanita tersebut. Tapi Najila Trindade mengaku menjadi korban tindakan pemerkosaan oleh Neymar.

"Ini adalah tindak kekerasan disertai perkosaan," kata Najila dalam wawancara dengan jaringan televisi SBT.   


Baca Juga :
- Komentar Tite Saat Brasil Disoraki Suporter Sendiri di Copa America
- Akhirnya Mengalah, Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea

Suara tamparan terdengar ketika pasangan itu keluar dari jangkauan kamera yang tampaknya ditinggalkan di kamar mandi sebelum Najila bangkit dari tempat tidur dan mulai menampar Neymar.

Neymar menyangkal tuduhan penyerangan seksual. Bintang Brasil itu mengklaim Najila Trindade pembohong dan berusaha memerasnya.

Neymar Santos, ayahnya, juga ikut bersuara. Dia mengatakan kepada stasiun TV Record Brasil setelah mereka menunjukkan rekaman konfrontasi tersebut. "Saya tidak berpikir harus membela putra saya sama sekali. Gambar itu berbicara sendiri," ujarnya. 

 

Dia menambahkan: “Ketika putra saya memasuki ruangan, semuanya sudah difilmkan. Akan baik untuk penyelidikan dan bagi kami bahwa seluruh video muncul. Itulah yang coba dilakukan oleh polisi, temukan semua gambar yang dia miliki."

Najila membuka cerita tentang peristiwa tersebut di stasiun televisi Brasil, hanya satu jam sebelum Neymar memperkuat timnas Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Qatar di Brasilia, Rabu (5/6).
 
Rekaman ini rencananya akan ditayangkan pada Senin depan. Trindade, mengaku sebagai seorang model, memang menyukai Neymar dan ingin bercinta dengan bintang sepak bola Brasil tersebut. 

Gayung bersambut, Neymar bahkan membelikan tiket pesawat dan menempatkan Najila di sebuah hotel di Paris. Namun pada pertemuan pertama, semua bayangan indah Najila buyar.  


Baca Juga :
- Timnas Wanitanya Menang Lawan Brasil, Legenda Australia Bereaksi
- Komentar Pelatih Timnas Wanita Australia Usai Taklukkan Brasil

Ia menyebut sosok Neymar tak semanis seperti dalam bayangannya seperti yang terlihat dalam pesan-pesan yang disampaikan melalui medsos. "Dia sangat agresif, berbeda dengan sosok anak muda yang saya bayangkan. Saya pikir saya akan mampu mengatasinya," ungkapnya lagi. 

"Namun setelah mulai bercumbu, Neymar mulai memukul saya dan mulai menyakiti saya. Saya minta ia menghentikannya karena sangat sakit," kata Najila.* 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA