#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Remaja 17 Tahun Ini Kalahkan Simona Halep, Juara Bertahan Roland Garros
07 June 2019 01:51 WIB
PARIS – Hasil mengejutkan didapatkan oleh juara bertahan Roland Garros, Simona Halep. Di babak perempatfinal Roland Garros 2019, petenis asal Romania itu dikalahkan oleh remaja 17 tahun, Amanda Anisimova.

Bermain di lapangan Philippe-Chatrier, Kamis (6/6), Amanda Anisimova berhasil tampil gemilang. Petenis wanita berusia 17 tahun asal Amerika Serikat ini berhasil menyingkirkan Simona Halep yang merupakan juara bertahan turnamen, sekaligus petenis unggulan ketiga turnamen.

Anisimova menang dengan 2 set langsung. Di set pertama, dirinya berhasil menang dengan skor 2-6, dan di set kedua dirinya menang dengan skor 4-6.


Baca Juga :
- Jelang SEA Games, Tim Tenis Indonesia Akan Ikuti Turnamen di Jepang dan Cina
- Petenis Ganda Indonesia Ini Tetap Senang Walaupun Dikalahkan Selandia Baru

Kedua petenis sebenarnya bermain dengan minim kesalahan. Halep dan Anisimova sama-sama berhasil memukul 1 pukulan aces. Namun, Halep kurang beruntung, lantaran mencatatka 2 double faults saat servis.

Dengan hasil ini, Anisimova berhak melaju ke babak semifinal. Dirinya sudah ditunggu oleh petenis asal Australia, Ashleigh Bartey. Semifinal sendiri akan Sabtu (7/6) pukul 4 sore WIB. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA