#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Remaja Ini Tak Percaya Bisa Kalahkan Simona Halep
07 Juni 2019 02:15 WIB
PARIS – Petenis muda asal Amerika Serikat, Amanda Anisimova, baru saja meraih hasil mengejutkan. Dirinya berhasil mengalahkan petenis unggulan dalam turnamen Roland Garros 2019, Simona Halep.

Bermain di lapangan Phillipe-Chatrier, Kamis (6/6), Anisimova mengalahkan Halep secara 2 set langsung. Di set pertama, petenis wanita asal Amerika Serikat ini menang dengan skor 2-6, di set kedua menang dengan skor 4-6.

Hasil ini tentu mengejutkan, mengingat Anisimova merupakan petenis non unggulan. Sementara Halep merupakan petenis dengan status juara bertahan Roland Garros.


Baca Juga :
- Kalahkan Wakil Rusia, Petenis Australia Ini Jadi Juara Roland Garros 2019
- Mereka yang Lolos ke Semifinal Roland Garros 2019

Usai pertandingan, Anisimova mengaku belum bisa mempercayai hasil yang ia raih. Bisa bermain menghadapi Halep saja sudah menjadi impian menjadi nyata bagi sang petenis.


Baca Juga :
- Remaja 17 Tahun Ini Kalahkan Simona Halep, Juara Bertahan Roland Garros
- Jelang Semfinal Roland Garros, Berikut Head-to-Head Nadal vs Federer

“Ini menjadi hasil yang tidak pernah saya harapkan,” ucap Anisimova. “Untung saya tidak merasa gugup saat bertanding,” tambahnya.

“Ini pertandingan yang gila. Saya tidak bisa mempercayai hasil ini. Mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Simona (Halep) saja sudah luar biasa. Mendapatkan hasil seperti ini malah semakin gila,” Anisimova mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA