#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mumpung Cuci Gudang, Empat Pemain Buangan Madrid Ini Mau Diambil Dua Klub Seri A
07 June 2019 10:59 WIB
MILAN – Dua petinggi di manajemen FC Internazionale baru saja kembali setelah hampir sepekan berada di Kota Madrid. Piero Ausilio (Direktur Sport) dan Beppe Marotta (CEO). Dari kabar yang dilansir Sky Sport, mereka berada di Madrid untuk bertemu dengan manajemen Real Madrid.

Tujuannya, untuk membicarakan soal transfer dua pemain Madrid yaitu Mateo Kovacic dan Marco Asensio. Ya, Inter mau ambil langsung dua pemain Madrid yang tak terpakai ini. Kovacic di musim lalu dipinjamkan ke Chelsea dan di sana pun tidak rutin bermain. Untuk Kovacic rasanya tak terlalu sulit mendapatkannya.

Sedangkan untuk Asensio butuh upaya lebih. Soalnya, Asensio sebenarnya tak termasuk dalam daftar pemain Madrid yang ingin dijual. Inter mencoba memanfaatkan situasi yang dialami Asencio di Madrid. Musim lalu, Asensio tak terlalu rutin bermain. Apalagi, Madrid mau kedatangan Eden Hazard. Asensio pun akan tetap jadi pelapis.


Baca Juga :
- Barca Tunggu Ultah Bek Belia Argentina Ini, lalu Sodori Kontrak, Bisa Langsung Main
- Ternyata, Holyfield Pernah Bertarung versus Andy Ruiz Jr dan Kapok, Mending Lawan Tyson Lagi

Satu lagi klub Italia yang akan melakukan hal yang sama adalah Juventus. Ini dikabarkan oleh Calciomercato bahwa dua pemain Madrid yang diinginkan Juventus adalah James Rodriguez dan Isco Alarcon. Untuk James, tentu tak sulit lantaran pemain timnas Kolombia ini sudah dua musim terbuang ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Sedangkan untuk Isco peluangnya pun bagus. Soalnya, bagi Madrid saat ini yang penting bagaimana tawarannya saja. Harga cocok, silakan ambil. Semakin banyak pemain Madrid yang dibeli, akan semakin bagus lantaran mereka bisa benar-benar membangun tim yang sepenuhnya baru.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA