#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Bisa Kantongi Rp 1,8 Triliun dari Penjualan 5 Pemain Ini
07 Juni 2019 12:57 WIB
LIVERPOOL - Pundi keuangan bakal membengkak. Setidaknya 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun dikantongi dari hasil penjualan pemain di bursa musim panas.
 
Liverpool sekali lagi ingin menambah skuat mereka setelah menaklukkan Eropa, tetapi gagal di Liga Premier. Setelah pengeluaran yang cukup besar dalam 18 bulan terakhir untuk mendaratkan Virgil van Dijk, Alisson dan Fabinho, The Reds tertarik mendapatkan kembali sebagian dari uang itu.

Sekelompok pemain pinggiran telah muncul sebagai mesin uang potensial untuk Liverpool. Setidaknya ada lima pemain yang ditetapkan untuk pintu keluar. Di antaranya Ryan Kent, Harry Wilson dan Nathaniel Clyne yang ditaksir dapat mengeruk 100 juta poundsterling.

Kent telah menghabiskan musim di utara perbatasan dengan status pinjaman di Rangers dan mengambil penghargaan Pemain Muda Tahun Ini.


Baca Juga :
- Liverpool Tanpa Trio Penyerang Andalan Selama Menjalani Pramusim
- Pramusim Jadi Kesempatan Unjuk Gigi Pemain Liverpool yang Terlupakan

Mantan kapten the Red Steven Gerrard sangat ingin melihat pemain berusia 22 tahun itu kembali ke Ibrox selama satu tahun lagi, tetapi sepertinya ia mungkin akan dikeluarkan harganya.

Klub promosi Aston Villa juga mengincar pemain sayap dan Rangers mungkin tidak dapat menandingi tawaran 10 juta poundsterling mereka. Wilson adalah individu lain yang unggul dalam pinjaman dengan Derby menuai imbalan dari bakatnya yang jelas.

Pemain asal Wales itu sepertinya tidak akan kembali ke Pride Park meskipun niat terbaik Frank Lampard dengan Liverpool siap untuk diuangkan jika jumlah yang dapat diterima diajukan. Clyne, yang menghabiskan paruh kedua musim ini di Bournemouth, diperkirakan akan pergi dengan bayaran 15 juta poundsterling.

Bek sayap telah menghabiskan empat tahun di Anfield setelah kepindahannya dari Southampton tetapi tertinggal di belakang Trent Alexander-Arnold dalam urutan kekuasaan.

Gelandang Serbia Marko Grujic dan Ovie Ejaria juga ditetapkan untuk pintu keluar setelah gagal membangun diri di bawah Jurgen Klopp.

The Reds juga menghemat sejumlah uang dengan Daniel Sturridge dan upah Alberto Moreno tidak lagi dalam skala gaji setelah kedua pemain meninggalkan klub.


Baca Juga :
- Liverpool Berburu Kiper Pelapis untuk Alisson
- Aneh! Liverpool Mau Jual Moh Salah, Harganya Rp 1,2 Triliun

Juergen Klopp telah mengidentifikasi beberapa target yang ingin dilihatnya di Merseyside Agustus mendatang. Pemain depan Lille, Nicolas Pepe dan pemain depan Jerman, Timo Werner sama-sama disebut-sebut sebagai target potensial.

Liverpol yang merangkum 97 poin adalah total ketiga tertinggi dalam sejarah Liga Premier. Tetapi masih belum cukup untuk menjatuhkan Manchester City.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA