#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
De Ligt Harus Gabung ke Barcelona, Bukannya Liverpool atau Manchester United
07 Juni 2019 15:00 WIB
BARCEONA - Matthijs De Ligt harus bergabung dengan Barcelona dan bukannya Liverpool dan Manchester United dari Ajax.

Itulah pandangan rekan setim internasional Belanda, Frenkie de Jong, yang telah menandatangani kontrak dengan Barcelona musim panas ini.

De Ligt memiliki musim mengesankan dengan Ajax, membantu memenangkan gelar Eredivisie dan Piala KNVB serta mencapai semifinal Liga Champions.


Baca Juga :
- Ini 20 Tim La Liga Spanyol Musim 2019/2020
- Lukaku Asik Bersama Si Cantik Berambut Coklat Misterius

Tapi masa depannya sekarang tampaknya jauh dari Belanda. beberapa klub top Eropa berputar-putar di sekitar bek tengah berusia 19 tahun.

Klub seperti Juventus, Paris Saint-Germain dan Barcelona, ??serta Manchester United dan Liverpool semuanya telah dikaitkan dengan bek jangkung tersebut.

Dipercayai bahwa ia akan memilih untuk bergabung dengan rekan senegaranya De Jong di Catalonia. Tetapi mereka tidak dapat menandingi paket upah yang bersedia ditawarkan oleh tim lain.

De Jong akan bergabung dengan rekan setimnya di Barcelona setelah final Liga Bangsa-Bangsa dengan Portugal pada Minggu (8/6).

Gelandang 22 tahun itu dipinang juara Spanyol dengan mahar 66 juta poundsterling pada bulan Januari, tetapi tetap dengan Ajax sampai akhir musim.

De Jong mengatakan bahwa dia akan senang jika De Ligt bergabung dengannya di Spanyol, tetapi dia harus memutuskan sendiri tentang masa depannya.

"Tidak, dia harus membuat keputusan sendiri," katanya ketika ditanya apakah dia akan mencoba meyakinkan De Ligt.

“Tentu saja saya ingin dia datang ke Barcelona tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Terserah dia."

“Saya tidak tahu [ke mana dia akan pergi musim panas ini], itu keputusannya."


Baca Juga :
- Ternyata Juan Mata Rela Potong Gaji demi Bertahan di MU
- Origi Tidak Menutup Kemungkinan Hengkang dari Anfield

"Anda harus bertanya kepadanya tentang itu, tetapi kuharap dia datang ke Barca. Tentu saja kami membicarakannya [De Ligt bergabung dengan Barca]."

“Bukan urusan saya untuk mengatakan apa yang akan ia lakukan atau pikirannya. Saya tidak memiliki pengaruh pada pilihannya. Dia harus membuatnya sendiri dan bersama keluarganya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA