#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Chelsea Resmi Ajukan Banding Terhadap Larangan Transfer ke CAS, tapi Belum Bisa Belanja
07 June 2019 20:55 WIB
LONDON - Chelsea secara resmi mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) terhadap larangan transfer dua jendela yang diberlakukan oleh FIFA.

Badan sepak bola internasional menjatuhkan sanksi setelah menemukan klub Liga Premier itu telah melanggar peraturan yang berkaitan dengan transfer internasional dan pendaftaran pemain berusia di bawah 18 tahun.

Komite Banding FIFA kemudian menguatkan keputusan tersebut, melarang Chelsea menandatangani pemain berusia di atas 16 tahun hingga 2020.


Baca Juga :
- Zverev Kalahkan Nadal, Dapat Selamat dari Bek Chelsea Ini
- Lampard Tolak Euforia

Chelsea, yang membantah semua tuduhan kesalahan, bulan lalu mengumumkan niat mereka untuk membawa masalah tersebut ke CAS dan banding sekarang telah terdaftar secara resmi.

Namun, CAS mengonfirmasi kepada Omnisport bahwa Chelsea belum meminta untuk menunda larangan tersebut.

"Oleh karena itu, keputusan FIFA tetap berlaku," kata juru bicara CAS.


Baca Juga :
- Skuat Muda Chelsea Mampu Bersaing Rebut Gelar Liga Primer
- Dusan Tadic Serang Wasit Pertandingan Chelsea vs Ajax

Klub London menyelesaikan penandatanganan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund sebelum menerima penalti dan diharapkan segera menyelesaikan penjualan pemain sayap Eden Hazard ke Real Madrid.

Maurizio Sarri terus dikaitkan dengan pos pelatih yang kosong di Juventus dan bisa melihat pembatasan transfer sebagai penghalang bagi harapannya untuk mengembangkan skuad yang memenangkan Liga Eropa bulan lalu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA