#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Icardi di Persimpangan, AS Roma, Juventus, dan Napoli pun Menanti
08 June 2019 18:49 WIB
MILAN - Masa depan Mauro Icardi bersama FC Internazionale masih menggantung. Apalagi, saat ini dengan dibukanya bursa transfer sejak 1 Juni lalu.

Itu berarti, kapan saja bisa ada kabar Icardi hengkang dari Inter. Bisa dipahami mengingat striker asal Argentina itu diminati tiga raksasa Seri A.

AS Roma, Juventus, dan Napoli yang siap menampungnya. Yang menarik, ada opsi bagi Napoli untuk barter dengan Inter lewat Lorenzo Insigne seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport.


Baca Juga :
- Pertanyaan Besar buat Lampard
- Pintu Conte Tertutup untuk Pemain Ini

Di sisi lain, beberapa sumber menjelaskan, Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter tidak mneginginkan Icardi. Alhasil, pintu keluar pun benar-benar terbuka bagi Icardi.

Suami dari supermodel Wanda Nara ini memang tidak hentinya dikaitkan dnegan banyak klub Italia. Termasuk, saat ini dengan Insigne yang bisa jadi jalan pembuka Napoli untuk mendapatkan Icardi.

Berdasarkan harga, jelas Icardi masih lebih tinggi. Menurut Transfermarkt, Icardi banderolnya saat ini mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) dibanding Insigne (65 juta euro).

Namun, Insigne punya kelebihan. Yaitu, pemain yang kalem dan tidak pernah membuat masalah di ruang ganti.


Baca Juga :
- Liverpool Percaya Diri dengan Skuat Lama
- Tifosi Napoli khawatir dengan aktivitas transfer klub rival

Ini cocok dengan Conte. Sebab, eks pelatih tim nasional (timnas) Italia dan Juventus itu menginginkan pemain yang mengikuti gayanya.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA