#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak AC Milan dan Juve, Ini Alasan Simone Inzaghi
08 June 2019 20:53 WIB
ROMA - Simone Inzaghi mengungkapkan keputusannya bertahan di Lazio. Pria 41 tahun ini bakal bersama I Biancoceleste hingga 2021.

Itu berarti, banyak klub yang gigit jari. Sebab, Inzaghi memang dikaitkan dengan berbagai tim dari Italia maupun Eropa lainnya.

Utamanya, AC Milan dan Juventus Maklum, Inzaghi sukses mengangkat Lazio jadi salah satu kuda hitam di Seri A sejak 2016 lalu dan berhasil menjuarai Piala Italia 201819


Baca Juga :
- Atalanta Mencari Kado Ulang Tahun
- Sarri Ragu dengan Posisi Bernardeschi

"Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk merenung. Sebab, setelah tiga tahun dalam pekerjaan ini, saya harus menjernihkan pikiran," kata Inzaghi kepada Corriere dello Sport.

Inzaghi juga buka suara terkait dua tim tersebut. Juventus ditinggal Massimiliano Allegri pada akhir musim dan Milan pisah dengan Gennaro Gattuso.

"Itu jelas menyenangkan untuk dipertimbangkan. Namun, saya juga menerima tawaran pada 2016 lalu," Inzaghi menjelaska.

"Ada tawaran dari klub Italia dan satu di luar negeri. Saya pasti akan mendapatkan lebih banyak di sana. Namun, saya slelau memberi Lazio prioritas. Sebab, ini tim yang saya dukung dan pegang dalam hati saya. (Meski) saya merupakan sosok ambisius dan ingin tumbuh. Namun, saat ini saya ingin melakukannya dengan Lazio."

Pernyataan adik dari legenda hidup sepak bola Italia, Filippo Inzaghi ini beralasan. Inzaghi memperkuat Lazio sebagai pemain pada 1999-2000.

Usai gantung sepatu, kariernya tidak jauh dari Tim Elang Ibu Kota tersebut. Dimulai pada 2010-2016 dengan tim junior Lazio, 3 April-Juni 2016 (caretaker Lazio), dan 2016-sekarang (tim utama).


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Misi Pioli Membangkitkan Piatek

 

"Masa depan saya ada di Lazio. Saya sangat senang bisa maju bersama mereka," Inzaghi menegaskan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA