#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buntut Kasus Pemerkosaan, Neymar Terancam Kehilangan Sponsor
08 June 2019 20:59 WIB
SAO PAULO - Rentetan masalah menjerat Neymar. Dia tersangkut kasus pemerkosaan. Akibatnya pemain termahal dunia itu terancam kehilangan beberapa sponsornya.

Agen Neymar mengatakan bahwa dia dan beberapa sponsornya setuju untuk menangguhkan beberapa kampanye iklan menyusu tuduhan menggagahi seorang wanita di Paris bulan lalu. 

NR Sports yang memegang hak atas nama Neymar dan imej mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa tidak ada kontrak sponsor yang dibatalkan dan tidak memberikan perincian tentang penangguhan kampanye iklan.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan

"Semua mitra, untuk alasan yang jelas, waspada dan sadar akan peristiwa yang sedang terjadi," kata pernyataan NR Sports.

Seorang wanita Brasil menuduh Neymar, 27 tahun, memperkosanya di sebuah hotel di Paris bulan lalu. Polisi Sao Paulo sedang menyelidiki tuduhan tersebut. 

Wanita itu memberi tahu penyelidik bahwa dia bertemu Neymar di Instagram. Neymar menyarankan agar mereka bertemu langsung di Paris dan ia membayar penerbangannya serta kamar hotelnya.

Setelah laporan media tentang tuduhan itu, Neymar memposting video di Instagram, di mana ia membantah tuduhan itu. Bintang Brasil itu mengatakan ia adalah korban pemerasan.

Pada Kamis (6/6), Nike Inc mengatakan "sangat prihatin" tentang tuduhan pemerkosaan itu, mengajukan pertanyaan tentang sponsornya terhadap salah satu pemain olahraga paling terkenal.

Mastercard- salah satu produk yang bekerja sama dengan Neymar- juga menangguhkan kegiatannya dengan bintang Brasil itu. Mastercard tidak ingin produk mereka dicap jelek karena prilaku ambassadornya tersebut.

“Kami punya serangkaian kampanye pemasaran yang rencananya akan dihubungkan selama Copa Amerika. Tapi kami sudah membuat keputusan untuk menangguhkan semuanya terutama soal Neymar yang menjadi duta produk kami,” tulis Mastercard di Twitter mereka.


Baca Juga :
- PSG Mulai Merasa Nyaman Bermain
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun

Produk lain yang akan mengkaji kerja samanya dengan Neymar adalah aparel raksasa Amerika Serikat, Nike, dan produk minuman energi, Red Bull.

Di sisi lain kasus pemerkosaan Neymar terhadap Najila Trindade ini bisa memasuki babak baru. Pasalnya baru saja beredar video “aksi” sang bintang di kamar hotel.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA