#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini 14 Pemain yang Dibuang MU, Tak Ada Juan Mata
08 June 2019 22:19 WIB
MANCHESTER - Manchester United tercatat telah melepas 14 pemainnya. Di antaranya beberapa pemain senior seperti Antonio Valencia dan Ander Herrera. Menariknya tak ada nama Juan Mata.

Sebagian dari mereka tidak diperpanjang kontraknya. Ada juga yang masih muda dan butuh jam terbang. Khusus Valencia dan Herrera telah berusia di atas kepada tiga. Bahkan kedua telah mengucapkan selamat tinggal.

Valencia kemungkinan besar akan menerima tawaran berkompetisi di Major League Soccer (MLS), sementara Ander Herrera gencar dikabarkan akan bergabung ke Paris Saint-Germain.


Baca Juga :
- Solskjaer Ungkap MU Gunakan Taktik Liverpool Sendiri
- Klopp Kritik Cara Bermain MU, Jose Mourinho Datang Membela

Tapi, tak ada nama Juan Mata dari 14 pemain yang dilepas. Padahal kontrak gelandang asal Spanyol itu juga akan kadaluarsa. Ini indikasi kemungkinan bos Ole Gunnar Solksjaer akan mempertahankannya.


Baca Juga :
- Juergen Klopp Kesal MU Main Bertahan
- Update Klasemen Liga Primer Inggris, Senin Dini Hari WIB

Pada daftar yang juga dirilis di laman resmi United tersebut memang lebih banyak berisi para pemain muda. Di antara nama-nama tersebut hanya James Wilson dan Regan Poole yang sudah pernah bermain untuk tim senior United.

Daftar 14 pemain yang dilepas Manchester United:
Millen Baars, Josh Bohui, Zak Dearnley, Callum Gribbin, Ander Herrera, DJ Buffonge, Matthew Olosunde, Regan Poole, Thomas Sang, Antonio Valencia, Tyrell Warren, Callum Whelan, Matthew Willock, James Wilson.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA