#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Conte Datang, Inter Siap Goyang Dominasi Juve
08 June 2019 23:53 WIB
MILAN - Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih FC Internazionale pada 31 Mei lalu yang menggantikan Luciano Spalletti disambut berbagai pihak dengan antusias. Termasuk, para pemain yang berharap pria 49 tahun ini melanjutkan tangan dinginnya dengan prestasi.

Itu diungkapkan Milan Skriniar terkait masa depan Inter. Menurut bek berkebangsaan Slovakia tersebut, ada harapan untuk meraih scudetto dengan kehadiran Conte.

Wajar saja, mengingat Conte merupakan aktor di balik kebangkitan Juventus dengan tiga scudetto beruntun pada 2011/12, 2012/13, dan 2013/14. Ketika di Inggris pun, Conte berhasil mempersembahkan Liga Primer 2016/17 kepada Chelsea.


Baca Juga :
- Dicoret dari Pemusatan Latihan, Icardi Siap Rusak Rencana Inter
- Pelatih Anyar, Harapan Baru

"Spalletti merupakan pelatih yang hebat. Namun, klub sudah membuat keputusan," kata Skriniar kepada Sport Mediaset.

"Sekarang ada Cont.e Kini kami berharap padanya. Terutama, untuk bersaing dalam perebutan scudetto."

 

Pernyataan tersebut bukan tanpa alasan. Kali terakhir Inter meraih scudetto pada 2009/10.

Itu terjadi ketika ditangani Jose Mourinho yang berujung treble winners dengan Piala Italia dan Liga Champions. Hanya,  dalam sembilan musim berikutnya, Inter harus puas menyaksikan dominasi Juventus yang meraih delapan gelar beruntun.


Baca Juga :
- Conte Kunci Transfer Barella
- Perisic Mesti Lebih Banyak Berlari

"Musim ini memuaskan. Karena kami lolos ke Liga Champions. Hasil pada beberapa pekan terakhir tidak kami inginkan. Yang penting, kami sudah mencapai tujuan untuk finis empat besar," Skriniar mengungkapkan.

Inter finis di peringkat empat Seri A 2018/19 di bawah Juve yang jadi juara diikuti Napoli, dan Atalanta. Sesuai regulasi, empat teratas Seri A musim lalu berhak tampil di Liga Champions 2019/20.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA