#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Butuh Dana Segar, AC Milan Banderol Suso Rp 645 Miliar
09 June 2019 16:17 WIB
MADRID - Atletico Madrid bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya, dengan membidik Joaquin Suso dari AC Milan.

Kebetulan, I Rossoneri butuh untuk menyeimbangkan neraca demi terhindar dari Financial Fair Play (FFP) UEFA. Jalan terbaik bagi Milan untuk melepas beberapa bintangnya demi mendapat dana segar.

Termasuk, Suso yang disebut Sport Mediaset bisa dilepas. Dengan syarat, ada klub yang berani membayar 40 juta euro (sekitar Rp 645 miliar).


Baca Juga :
- Morata Penangkal Kutukan Butarque
- Tak Ada Wajah Baru di Skuat Milan

Suso didatangkan dari Liverpool pada Januari 2015 dengan mahar 1,3 juta euro. Sejak saat itu, gelandang asal Spanyol ini jadi andalan Milan.

Hanya, musim lalu sedikit mengecewakan. Sebab, Milan harus finis di peringkat lima yang berujung kegagalan tampil di Liga Champions 2019/20.

Meski, secara pribadi, penampilan Suso cukup konsisten. Itu karena dia mengemas tujuh gol dari 35 pertandingan di Seri A.


Baca Juga :
- Kostum Pendulang Uang
- Jadwal Pertandingan Play-off Liga Champions Leg Kedua

Sayangnya, kegagalan tampil di Liga Champions membuat Suso kecewa. Gayung pun bersambut dengan keinginan Atletico terhadapnya.

Di sisi lain, Milan tentu enggan melepas sang bintang dengan harga murah. 40 juta euro merupakan harga yang pantas bagi Suso seperti yang tertera pada Transfermarkt.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA