#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Winger Belgia Ini Sedikit Lagi Gabung Arsenal
09 June 2019 16:30 WIB
LONDON – Winger Timnas Belgia, Yannick Carrasco, dikabarkan sedikit lagi akan gabung dengan Arsenal. Saat ini, Carrascp bermain di Liga Super Cina.

Carrasco meninggalkan Atletico Madrid pada musim dingin 2018 untuk menerima pinangan dari klub Liga Super Cina, Dalian Yifang. Di musim ini, bersama Yifang, Carrasco telah mencetak 7 gol dan menyumbang 2 asis dari 10 penampilan.

Akan tetapi, sang pemain dikabarkan sudah tidak betah bermain di Cina dan sedikit lagi bergabung dengan Arsenal. Ia mengatakan bahwa negosiasi berjalan dengan lancar.


Baca Juga :
- Terlibat Perang Geng Kriminal, Ozil Belum Berani Tampil Bersama Arsenal
- Fan The Gunners Menunggu Debut Luiz

“Proses negosiasi berjalan dengan lancar,” ungkap Carrasco. “Saya sadar bahwa saya salah satu pemain penting klub, tapi saya berharap klub bisa melepaskan saya. Dari sudut pandang pribadi dan keeluarga saya, kembali ke Eropa adalah pilihan terbaik,” tambahnya.


Baca Juga :
- Arsenal Bisa Mainkan Tiga Bek
- Aubameyang Samai Torres

“Liga Primer merupakan kompetsis yang mementingkan fisik, tapi masih ada ruang untuk pemain yang mengandalkan kecepatan di sana,” Carrasco mengakhiri.

Carrasco merupakan salah satu bintang Atletico yang saat itu diboyong Dalian Yifang. Pemain lainnya adalah Nicolas Gaitan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA