#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wanda Nara Upayakan agar Icardi Bertahan
10 June 2019 12:30 WIB
MILAN – Seorang tifoso FC Internazionale meminta agar Wanda Nara membuat Mauro Icardi tetap tinggal. Manajer sekaligus istri striker tersebut menegaskan kalau dia sudah mengupayakan hal itu. “Saya sudah melakukannya,” jawabnya di Instagram.

Kabarnya Wanda telah menolak pinangan SSC Napoli dan AS Roma karena Icardi bersikeras tampil dengan Inter. Namun, situasinya tergantung pada pelatih Antonio Conte dan CEO Giuseppe Marotta. Pekan ini akan ada pertemuan lanjutan dengan perwakilan striker dan direktur klub untuk menemukan jalan keluar. Sebab pemain sudah dicoret dari rencana masa depan allenatore anyar.

Yang pasti, tanpa penjualan Icardi akan sulit melanjutkan program penguatan sektor depan. Padahal Direktur Olahraga Piero Ausilio sudah menyusun nama para penyerang: Nicolas Pepe, Romelu Lukaku, Edin Dzeko dan Paulo Dybala serta gelandang Christian Eriksen.


Baca Juga :
- Giampaolo Ingin AC Milan yang Cepat Bereaksi
- Agustin Almendra Bisa Melengkapi Lini Tengah Roma

Manchester United FC membandrol Lukaku dengan harga 70 juta euro (sekira Rp1,1 triliun) dan setuju membarter dengan Ivan Perisic. Kedatangan attaccante asal Belgia itu akan menghemat energi Edin Dzeko dan menempatkan Lautaro Martinez sebagai penyerang lubang, sesuai dengan ide Conte.

Lautaro tetap menjadi pemain inti dalam rencana I Nerazzurri meski beberapa waktu belakangan ini mendapat banyak tawaran untuk pinjaman pemain. Dobel gol dengan Argentina membuat Inter lebih yakin. Alternatif lain sebagai pengganti Icardi adalah Dybala, solusi yang lebih sederhana karena menjamin keuntungan baik bagi Inter dan Juventus FC. La Joya berbeda karakter dengan Lukaku,  lebih suka bergerak di dekat penyerang inti. Opsi ketiga adalah Pepe, pemain berbakat Lille OSC yang juga diincar oleh Liverpool FC dan MU.

Inter ingin menghadiahkan Edin Dzeko kepada Conte. Masalahnya AS Roma meminta 20 juta euro sedangkan Inter tidak ingin mengeluarkan dana lebih dari 12-13 juta euro. Dalam operasi ini mungkin dilibatkan beberapa pemain seperti Aleksandar Kolarov dan Ionut Radu. Tapi kiper 22 tahun itu sudah berjanji menyerahkannya kepada Genoa CFC. Andrea Pinamonti sepertinya mustahil ke Trigoria karena La Beneamata ingin meminjamkannya ke klub lain.

Radja Nainggolan sepertinya terganggu dengan kabar kalau dirinya akan dikorbankan supaya ada ruang kosong untuk Nicolo Barella. "Mungkin aneh jika harus pergi dari Inter setelah satu musim,” gelandang berjuluk Il Ninja itu menuturkan. “Inter adalah klub yang menginginkan saya dan berusaha mengembangkan saya. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Saya selalu senang main disini dan saya telah memberikan banyak: saya harap bisa melakukan hal yang sama kepada Inter.”


Baca Juga :
- Dicoret dari Pemusatan Latihan, Icardi Siap Rusak Rencana Inter
- Ancelotti Pasrah jika Napoli Gagal Gaet Mantan Muridnya

Pemain berdarah Indonesia itu tidak takut terhadap perubahan. Dia memaklumi kalau klub mengganti pelatih untuk membuat tim lebih baik. Prioritasnya meyakinkan tecnico baru.

“Bagi saya, Luciano Spalletti adalah orang yang istimewa dan saya selalu senang bekerja dengannya. Banyak orang memuji Conte sebagai pelatih hebat, pastinya kami semua akan membantu. Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun dan oleh karena itu, saya tenang,” ucapnya.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA